Senin, 01 Oktober 2012

10 Berkas Pelamar Golkar Diperiksa


Sebanyak 10 berkas milik kandidat yang melamar DPD Partai Golkar Tanahlaut (Tala) mulai diperiksa tim penjaringan. Berkas yang dikembalikan para pelamar itu mulai diperiksa satu persatu kelengkapannya sebelum diusulkan dalam rapat pleno pimpinan untuk dikirim ke provinsi guna dipilih satu nama. 

Hal itu diungkapkan staf penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Tala DPD Partai Golkar Tala, Asma Andriyani. Menurutnya hingga saat ini tim penjaringan masih mengoreksi berkas yang dikembalikan para pelamar.
"Masih diteliti siapa tau ada yang tidak lengkap sehingga menjadi catatan bagi panitia untuk disampaikan dalam pleno nanti," katanya. 

Sesuai rencana rapat pleno pimpinan DPD Partai Golkar Tala bakal dilaksanakan Selasa (2/10) besok dengan melibatkan seluruh pengurus di tingkat kecamatan. Dengan harapan mereka mengetahui siapa kandidat yang melamar dan disampaikan ke profinsi tersebut. 

Adapun 10 berkas kandidat tersebut antara lain milik Ketua DPD Partai Golkar Tala Misri Syarkawi, Ketua DPC Partai Demokrat H Arkani, Kepala Dinas PU Tala H Syahrian Nurdin, tokoh perempuan Tala Najmaniah Iberam, staf ahli bupati Tanbu, Abdul Karim, Wabup Tala H Atmari, anggota DPRD Kalsel M Noor, mantan Wagub Kalsel HM Rosehan NB, dan Ketua DPRD Tala, Bambang Alamsyah serta formulir milik Ketua DPC PAN Tala H Wahid.

Sumber : BANJARMASINPOST.CO.ID

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes