Selasa, 25 September 2012

Kadis PU Ramaikan Bursa Pencalonan Bupati dari Golkar


Bursa penjaringan bakal calon kepala daerah Tanahlaut yang digelar DPD Partai Golkar Tala mendapat sambutan para tokoh dan politisi di Bumi Tuntung Pandang. 

Memasuki hari keempat pendaftaran, ada delapan tokoh yang mengambil formulir untuk mendaptkan restu kendaraan politik partai berlambang pohon beringin itu. 

Namun yang mengejutkan, Senin (24/9) siang salah seorang warga yang mengaku utusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tala, H Syahrian Nurdin mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tala periode 2013-2018. 

“Tadi mengambilkan formulir beliau (Syahrian Nurdin, Red) namanya pak Jatim,” terang salah seorang panitia penjaringan, Asma Andriani. 

Dengan pengambil formulir tersebut secara otomatis menambah daftar panjang para tokoh dan politisi yang melamar Partai Golkar untuk  mengikuti pesta demokrasi Tanahlaut yang bakal digelar pada 25 April 2013 mendatang. 

Hari pertama pendaftaran, Ketua DPD Partai Golkar Tala Misri Syarkawi dan utusan mantan Wagub Kalsel HM Rosehan NB yang mengambil formulir. Kemudian hari kedua, giliran Ketua DPD Partai Demokrat Tala H Arkani, Kepala BPMPD Sukamta, Ketua DPC PAN Tala H Wahid, PNS Pemkab Tanbu Abdul Karim dan salah seorang advokat Najmaniah Imberan yang juga mengambil formulir pendaftaran. 

Namun pihak panitia akan menunggu sampai akhir masa pendaftaran pada Sabtu (29/9) nanti. Karena saat itu akan diketahui siapa calon yang mengambil formulir dan mengembalikannya secara langsung. 

Mengingat persyaratan pendaftaran tersebut, formulir setelah diisi dikembalikan langsung oleh yang bersangkutan dan tidak boleh diwakilkan. 

“Kita tunggu sampai akhir pendaftaran, siapa saja yang serius melamar. Sebab belum tentu yang mengambil formulir akan mengambalikan,” timpal Sekretaris penjaringaa, HM Riduansyah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes