Jumat, 21 September 2012

Rosehan dan Misri Pelamar Pertama Golkar



Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut periode 2013-2018 yang digelar DPD Partai Golkar Tala langsung mendapat sambutan. Hari pertama pendaftaran, dua tokoh politik, mantan Wakil Gubernur Kalsel HM Rosehan NB dan mantan anggota DPRD Kalsel, Misri Syarkawi langsung mengambil formulir pendaftaran.  

Misri Syarkawie yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tala mengambil formulir pendaftaran lebih dulu. Berselang 30 menit kemudian, giliran orang kepercayaan HM Rosehan NB yang datang untuk mengambilkan formulir pendaftaran mantan politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu. 

“Semua persyaratan pak Rosehan sudah lengkap dan tinggal menyerahkan saja. Tapi nanti beliau sendiri yang akan menyerahkan kesini,” ujar Ahmad Zakaria.  

Dirinya mengakui bahwa Rosehan benar-benar serius ingin maju untuk berebut tahta nomor satu di Bumi Tuntung Pandang pada Pemilukada 25 April 2013 mendatang. Sehingga saat ini dirinya melamar sejumlah partai untuk mendapatkan restu guna mendapatkan perahu politik dalam pesta demokrasi tersebut.  
Bahkan sejumlah tokoh politik di Tanahlaut juga akan meramaikan penjaringan tersebut. Diantaranya Ketua DPD Partai Demokrat Tala, H Arkani. Dirinya juga akan melamar di partai berlambang pohon beringin itu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes