Senin, 27 Mei 2013

Jalan Santai, Warga Pelaihari Tertib Berlalulintas


Kemeriahan terlihat dari para peserta jalan santai gelaran Kartu As Telkomsel, ketika bendera start dikibarkan oleh Bupati Tala Drs H Adriansyah di Taman Kijang Kencana Kota Pelaihari, Minggu (26/5). Saat mengibarkan bendera Start, Adriansyah didampingi oleh istri Hj Jumini Adriansyah, Kasatlantas Polres Tala AKP Yusriandi Yusrin SIK, Ketua KONI Tala Edy Porwanto. 

Sebelum dilepas para peserta jalan santai terlebih dahulu mendengarkan sosialisasi Lalulintas dari Kasatlantas Polres Tala dan sambutan dari Bupati Tala. Kasatlantas Polres Tala AKP Yusriandi Yusrin mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, ketika mengajak bersama-sama mengucapkan yel-yel. "Saya pelopor keselamatan Berlalulintas saat berkendara," ujarnya. 

Setelah itu Bupati Tala Drs H Adriansyah saat memberikan sambutan mengatakan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara yang telah melaksanakan jalan santai, karena dengan kegiatan ini dapat menambah suasana Kota Pelaihari semakin ramai. "Banyak pedagang juga mendapat berkah dari kegiatan ini," tegasnya. Adriansyah berharap, kegiatan serupa ini dapat dilaksanakan oleh pihak-pihak lain yang dapat menambah keramaian Kota Pelaihari, sehingga Kota Pelaihari dapat menjadi tujuan warga dari luar daerah, terlebih Tala menjadi tujuan wisata Kalselteng.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes